Sehat Sukses Tanpa Tekor

http://sehat.suks.es/MrMkt

Jumat, 24 September 2010

Propolis Untuk Kesuburan Pria dan Wanita

Pengalaman dr Bapak Lereng Cahyo Handoko
 mengenai khasiat propolis untuk kesuburan pria maupun wanita :
Kurang lebih 1 thn yg lalu istri saya mengalami keguguran & dicuretase, namun setelah dicek ternyata masih ada sisanya. Trus saya suruh istri saya  untuk mengkonsumsi propolis, setelah 3 hari mengkonsumsi keluar banyak darah & ada juga yang menggumpal.
Setelah konsultasi ke dokter, ternyata yang menggumpal tersebut adalah sisa dari keguguran. Jadi rahim istri sudah bersih dari sisa-sisa keguguran.
Propolis pun masih terus dikonsumsi, & sekarang alhamdulillah istri saya sdh hamil 7 bln.Saran saya konsumsilah propolis secara rutin, dalam tahap awal fungsi propolis untuk membersihkan rahim. Disamping itu untuk pihak pria lakukan pemeriksaan sprema untuk mengetahui kualitasnya.
Semoga propolis bisa membantu untuk memiliki anak
Sukses selalu
www.supexteam.com/MrMkt    http://sehat.suks.es/MrMkt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar